Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mengenal Produk Unggulan MANN Filter
#1
[Image: d887cbb0365ef765c376b8c064bda8b4.jpg]

Para pengendara mobil yang tau betul seputar dunia otomotif, biasanya mampu membedakan apa itu suku cadang Genuine dan Aftermarket, dan bagaimana keduanya saling memberikan keunggulannya masing-masing untuk kestabilan performa mobil.

[Image: MF__Ges_PKWNFZ.jpg]

Kali ini, BeliOnderdil ingin memberikan informasi menarik seputar suku cadang Aftermarket andalan para pecinta Aftermarket Parts, khususnya dalam hal Filter untuk mobil. Apa sih yang membuat brand satu ini memiliki tempat tersendiri di hati pengguna mobil? BeliOnderdil merangkum beberapa jenis filter dari MANN Filter untuk Anda.



  1. Filter Oli dari MANN Filter


    Membuat mesin mobil berjalan lancar dan bertahan lebih lama



    Proses pembakaran pada mesin kerap meninggalkan partikel kotoran dan sisa pembakaran bercampur di dalam oli mesin mobil Anda. Sebuah filter oli tentunya diperlukan untuk menyaring partikel-partikel yang tidak diinginkan tersebut. Tanpa adanya filter oli, tidak memungkinkan lagi bagi mesin mobil untuk mendapatkan oli yang bersih guna menghindari terjadinya keausan mesin. Selain memberikan resiko mesin mengalami penurunan daya tahan, konsumsi oli yang berlebihan, keadaan ini bahkan bisa menimbulkan kerusakan pada mesin mobil itu sendiri.



    Filter Oli dari MANN Filter bekerja dengan tepat menyaring semua partikel kotor dari sirkuit oli. Dan oli mesin yang bersih mampu mengurangi segala bentuk gesekan pada komponen mobil dan tentunya membantu mempertahankan umur mesin.



    Elemen dari Filter Oli MANN Filter sangat ramah lingkungan. Dan sebagai tambahan, proses produksi filter-filter baru mengedepankan penggunaan material-material yang dapat diperbaharui.



    Mengapa Menggunakan Filter Oli MANN Filter?



    Melindungi mesin secara optimal
    Cover filter yang tahan terhadap tekanan dan terlindungi dari korosi
    Media filter yang tahan lama
    Penyegel filter yang tahan lama
    Lapisan penutup filter yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi
    Lapisan terbuat dari teflon di sekitar katup filter
    Perangkat filter yang praktis pemasangannya

  2. Filter Bahan Bakar dari MANN Filter


    Melindungi Mesin dari Serangan Jantung



    Dewasa ini, mesin dengan teknologi modern bekerja dengan terus menerus memompa daya dengan sedikit penggunaan bahan bakar. Ini adalah wujud kerja dari adanya komponen sensitif dan kompleks seperti pada sistem pemasukan bahan bakar. Kerusakan seperti keausan dan korosi pada mesin dapat dihindari dengan menyaring semua partikel kotor dan cairan kotor dari bahan bakar tersebut.



    Dengan filter bahan bakar MANN Filter, partikel kotor seperti debu, karat, air dan penyebab lain dari keausan mesin dapat teratasi dengan baik. Filter ini juga mampu menjaga komponen-komponen sensitif mesin dan menstabilkan kinerja dari mesin mobil.



    Kebersihan secara teknis adalah kualitas mendasar yang kini mulai menjadi kepentingan sejalan dengan bagaimana kini mesin mobil menjadi efisien akan bahan bakar dan tingginya tingkat sensitivitas dari sistem pemasukan bahan bakar. MANN-FILTER menjadikan hal ini sebagai suatu tantangan ke depan dengan menyediakan sistem manajemen kualitas lengkap dengan nilai tambah –



    Mengapa menggunakan filter bahan bakar MANN Filter?



    Efisiensi penyaringan yang tinggi
    Komponen injeksi bahan bakar yang dapat diandalkan
    Perlindungan mesin lebih baik
    Keandalan yang tinggi pada setiap interval pelayanan
    Batas keamanan maksimum


Selanjutnya bisa dilihat di blog.belionderdil.co.id
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)