Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[TIPS] - Cuci Kaca Helm & Poles Helm
#1
Dear Bikers,

Helm merupakan perangkat standart dalam mengendarai motor.  Peraturan lalu lintas akan segera diperketat dengan penggunaan helm standart SNI yang tentunya bukan helm cetok/batok. 

Kami yakin sebagian besar para bikers yg sudah memakai helm full face atau half face masih banyak yg merasa kacanya mengganggu pandangan apalagi saat hujan.

Oleh karena itu diperlukan Obat / Bahan / Cairan khusus untuk membersihkan kaca helm kamu.

TIPS Penting:

1.  Jangan gunakan silikon / semir ban untuk membersihkannya karena bisa menimbulkan efek seperti berminyak dan bahkan bisa seperti berwarna pelangi dan tentunya akan sangat berbahaya !

2.  Jangan gunakan obat poles / wax atau sejenisnya seperti k*t, s*n p**y karena itu dapat membuat kaca helm anda pudar / putih2 / bule2 apalagi bagi kaca helm yg terbuat dari Irridium, kaca warna, atau bahan2 mahal lainnya.  Sayang kan !

3.  Jangan coba membersihkan kaca helm dengan alcohol atau bahan2 kimia lainnya bila terkena lem atau barang2 lengket lainnya ! Kaca helm anda akan instant jadi buram !!!

4.  Hindari juga dari parfum, pembasmi nyamuk (ct: baygon), lotion anti nyamuk, atau sejenisnya karena mengandung alcohol.

5.  Jangan gunakan pembersih kaca mata anti fog, pembersih kaca/jendela, ataupun sejenisnya karena bukan untuk kaca helm yg terbuat dari polycarbonate atau irridium.

Silahkan share tips2 lainnya yah. . . . .
KAMI GARANSI POLES PAKE LIC PASTI PUAS
Manufactured by Leading Intelligence Care
Ph.  (021) 95421542 / (021) 95590704 htxq:\w3. licpengkilap. blogspot@ FO
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)