Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ide Air-Brush (Techno) tuk gua sih..heheh
#1
Ini tuk loe Mystic


Attached Files Thumbnail(s)
   
10001101010100101100001
Reply
#2
Ini juga


Attached Files Thumbnail(s)
   
10001101010100101100001
Reply
#3
ini juga.... (kalo kurang pas...entar gua cariin lagi....hmmm gua rada curiga kalo elu cari aliran texture/graphitte?)
10001101010100101100001
Reply
#4
ini juga.... (kalo kurang pas...entar gua cariin lagi....hmmm gua rada curiga kalo elu cari aliran texture/graphitte?)


Attached Files Thumbnail(s)
   
10001101010100101100001
Reply
#5
wah thnx berat nih bro...udah bantuin....ty bgt yah.... -_- :ph34r:

err...cewek robot udah ada, robot udah ada, kalo semacam kabel2 gt ada ngga bro...kalo ada yg model besi2 dan kabel jadi ngga cuma kabel doang....misalnya ada gambar robot lagi atau yg lain beraliran techno ok juga...pokoknya thnx berat ya bro udah bantuin....hehehehheĀ  :ph34r: :ph34r:
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Reply
#6
kabel kabel robot...hmmm ok ok gua cariin
10001101010100101100001
Reply
#7
thnx berat ya bro....u r the best.. :ph34r: :ph34r:
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Reply
#8
Brotha Mystic,

Gua udah menjelajahi internet pake modem gua yg sekenceng Honda C70 ini kaga dapet gambar techno-cable-robotic ,,,, paling paling ide2 yg dari hollywood gituan ...kaya dari film matrix, terminator, etc. Sad
10001101010100101100001
Reply
#9
ic ic.....gpp bro...makasih bgt udah bantuin cari motif airbrush nya.....aku hargai bgt deh usahanya....thx berta ya bro...

cheers... :ph34r:
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)