Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
bengkel
#1
saya mau tanya ..saya punya yamaha f1 tahun 94 ..itu tidak pake kopling tangan ..sekarang saya pake kopling yamaha fizR .
apakah pake kopling itu bisa ngerusak Mesin
Reply
#2
Menurut saya, membuat kopling manual pada motor tidak akan merusak mesin. Tapi justru membuat tarikan lebih sip dan mengurangi hentakkan pada perpindahan gigi. Hanya saja mungkin ada sedikit perubahan pada blok kopling karena harus diberi lubang dan otomatis kopling diganti dengan cara kerja manual. Good luck.
Reply
#3
bro mitoen, kalo mau kasih kopling meding ganti aja tutup mesin-nya sama punya FIZR murah kok cuma 150,.... dari pada harus dibolongin biayanya lebih mahal bro, gw pernah punya FI 96, gw pasang kopling suntik (bolong tutup mesin) malah gak karuan plat kopling sering banget habis, jadi rutin deh 1 bulan ganti plat memang murah sih tapi capek..... Rolleyes Rolleyes
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)