Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
GL-Max 1990 standard aja habis selesai... belum jalan !!!
#11
(11-04-2007, 09:06 AM)leo_park85 link Wrote:mantep jugak modifnya bro......
lumayanla..................

makasih @ leo_park85

modif smashnya leo_park85 keren juga kok.... :ph34r: :ph34r:
Is not what we ride but how we ride it!
Reply
#12
Nah ini aq baru ada rencana Mao nambahin airbrush di motorq tapi harus selesai dalam waktu 3 hari...

ada yang punya usul enaknya gambar apa ya..., tapi pinginku tetep warna hitam dan gambar rantai yang sekarang udah ada sebagai background...pinginnya gambar2 gothic.... kalau ada share linknya disini...thanks sebelumnya.... :ph34r:

Rolleyes
Is not what we ride but how we ride it!
Reply
#13
gambar gothic kayak gini maksudnya bro ?  -_-

[Image: OriginalgothicartdarkFLAMINGSKULLpainting_275_275.jpg]
[Image: SignatureFO.jpg]

:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Reply
#14
ya jenis2 seperti itu... :ph34r:

tapi jangan yang serem2 banget.... jenis2 bio mechanic juga ngga apa2... ya sapa tau ada yang pas buka situs internet dan ada modif airbrush yang bagus... :ph34r:

thx bro... :ph34r:
Is not what we ride but how we ride it!
Reply
#15
[Image: SignatureFO.jpg]

:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Reply
#16
thanks.... :ph34r: @ Bro PiaL...

lumayan... ada yang aq suka tapi tingkat kerumitannya tinggi.. ^_^ , ntar ah kalau udah ada waktu.... bisa dipasang di motor.... :ph34r:  :ph34r:
Is not what we ride but how we ride it!
Reply
#17
sama2 bro  :ph34r:
nanti kalo udah jadi di pasang ya fotonya  ;D
[Image: SignatureFO.jpg]

:ph34r: drive safely everyone :ph34r:
Reply
#18
Waduh.... kacau banget dah.... :angry:

kemaren abis Touring ke Wonosobo....( jalannya keren naik turun gunung).. :buck2:
ngga tau gimana ( ada kemungkinan overheat), tiba2 pas istirahat ada netes oli dari deket baut kenalpot... :idiot2:
setelah di cek Oli mesinnya tinggal separo...( jadi beli Oli buat nambahin biar bisa sampai Jogja... ^_^) setelah dicek ke tukang bubut ternyata itu baut (yang udah pernah aus trus di tap dengan baut baja yang dipotong) bikin pecah Blok... :tickedoff:

wah jadi harus nguras tabungan buat benerin silinder kop yang retak itu dulu dah.... :buck2:

solusinya itu Sock2an besi bajanya dilepas trus dilas alumunium... katanya sih ngelasnya pake Las Argon... :crazy2:

karena perkiraan biayanya tinggi...pending dolo ah, nunggu tanggal 1 ntar takutnya duit tabungan ngga cukup... sapa tau daleman mesin ada yang hancur juga...( gara2 oli tinggal separo )... mending sekalian Bongkar semuanya... :angry:

kok Bisaaaaaa..........
Is not what we ride but how we ride it!
Reply
#19
permisi mau nanggepin pertanyaan mesin GL max mau convert blok dan cylinder head GL pro neotech...
bisa banget bro.. mesinnya sama2 GL series -_-, perubahan yang harus di kerjakan adalah memperbesar lubang carter mesin GL max sesuai dengan besar liner blok GL pro caranya di bubut... mengenai harga parts set tersebut di pasaran bekasnya sekitar 1,8 jt an (kondisi second jadi ga ada patokan perfect). dari perubahan tersebut otomatis kapasitas mesin meningkat jadi 156 cc (Bore up), untuk tenaga, wuiih mantep mas :ph34r:.
selamat memodif yaa... -_-
Reply
#20
Thank's Bro Jay_Legacy  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:  :ph34r:

wah membantu banget nih... makasih ya... CCnya jadi gede juga yah....

wah ayo semangat kumpulin duid buat beli Blok ama Cylinder Neo Tech....  ;D
Is not what we ride but how we ride it!
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)