Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Modifikasi Shogun
#1
halo bro, nobie dsugi16x ikut join forum dong Angel
bro shogun 125 r gw tahun modifikasi tamabh rem cakram belakang. tapi sampai saat ini bro gw belum dapaet setelah pas buat rek cakram gw, rem gw sering macet. tadinya karena posisi dudukan rem cakram gw yg sering ketahan sama dudukan footstep. tapi pas gw rubah posisinya rem gw malah ga main (engga ngerem) semalamn gw stetl rem cakram gw tetap ga bisa ngerem bro. gw buka master rem gw tekanan minyak yang keluar kencang tapi pas ge pasang selangnya kanvas rem gw ga gerak sama sekali bro.

ada yang bisa bantu ga bro? btw tthank sebelumnya bro bwt infonya yah?
Reply
#2
wah urusan rem tuh plg penting and paling bahaya bro..mending tanya yg bener2 ngerti...contohnya bengkel, apa dealer nya gt..kalo mereka kan pasti ngerti dan pasti beres....sorry aku ga bisa bantu...kaga terlalu ngerti gituan..aku ngertinya modif model aja....>_<"
"Catch Me If u CaN....or eat my dust...!!!!"
Reply
#3
emang bro sugi bikin rem-nya sendiri atau di bengkel?
Hati-hati! ForumOtomotif.com dapat menyebabkan kecanduan.
Gunakan sesuai dosis dan baca aturan pakai...
Reply
#4
wah masalah lu sama dengan gw bro..masalah rem cakram belakang...emangnya situ masang dibengkel or modif sendiri..saran gw sih rem nya jangan dipasang dulu...resiko lagi bro.. paling2 masalah dudukan tabung rem yang gak proporsional masangnya..
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)