Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Voltase tinggi Supra X 02
#1
mau tnya nih. . . . . . . .

gw brmslah ma motor gw supra x 02. . . . msalahny tu pas gw cba iseng2 liat voltase aki pas kndsi msin hdup,koq voltase aki gw bsa ga stabil N tinngi banget ya. . . . . . ! bsa mpe 36 V. . .

mlah kmren bsa ampe 45 V wktu gw trik gas agak banyak. . . .

anehNy jga klo dpet strum sgtu koq lampu ga pada mati yaa. . . . . . . . . . . ?? Rolleyes

Ni prmsalahanny ada dmna yaa. . . ?? Rolleyes Rolleyes


Akiny ga mngkin,cz kmren jga gw jga udah cba tukeran ma aki mtor tmen gw (gw pake aki tmen gw,voltaseny msih te2p tnggi,sdngkan dia pke aki gw vltaseny stbil di angka 12V). . . . . . . . .

Dah gtu,gw jga udah cba tker pnjem gntian kiprok ma tmen gw,tpi hsilny te2p sma. . . . (gw pke kiprok tmen gw vltase te2p tnggi,sdangkan dia pke kiprok gw voltaseNy stabil 12 V)

Wew,bngungb dah gw ama ni motor. . . . . . . . . . .

ada yg tau ga msalah yg sbenarNy ada dmana. . . . . ??? Huh
prmasalahanny ada ma spull bkan sih. . . . . . ?? Huh

tolong dbantu ya. . . . . . . . .  :mellow:
Reply
#2
motor temen lo apa bro?
Reply
#3
bro!!! nt pke multitester apa? DC apa AC? kalo ngukur dc pke AC pasti hasil pembacaannya menyimpang, ( ngaco ) normalnya kalo pada saat mesin motor di geber tegangan aki antara 13 s/d 16 v DC kurang dari itu ga normal lebih dari itu juga gawat
gendon
Reply
#4
(06-17-2009, 06:04 PM)CorrsCustom link Wrote:mau tnya nih.  .  .  .  .  .  .  . 

gw brmslah ma motor gw supra x 02.  .  .  .  msalahny tu pas gw cba iseng2 liat voltase aki pas kndsi msin hdup,koq voltase aki gw bsa ga stabil N tinngi banget ya.  .  .  .  .  .  ! bsa mpe 36 V.  .  . 

mlah kmren bsa ampe 45 V wktu gw trik gas agak banyak.  .  .  . 

anehNy jga klo dpet strum sgtu koq lampu ga pada mati yaa.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  .  ?? Rolleyes

Ni prmsalahanny ada dmna yaa.  .  .  ?? Rolleyes Rolleyes


Akiny ga mngkin,cz kmren jga gw jga udah cba tukeran ma aki mtor tmen gw (gw pake aki tmen gw,voltaseny msih te2p tnggi,sdngkan dia pke aki gw vltaseny stbil di angka 12V).  .  .  .  .  .  .  .  . 

Dah gtu,gw jga udah cba tker pnjem gntian kiprok ma tmen gw,tpi hsilny te2p sma.  .  .  .  (gw pke kiprok tmen gw vltase te2p tnggi,sdangkan dia pke kiprok gw voltaseNy stabil 12 V)

Wew,bngungb dah gw ama ni motor.  .  .  .  .  .  .  .  .  .  . 

ada yg tau ga msalah yg sbenarNy ada dmana.  .  .  .  .  ??? Huh
prmasalahanny ada ma spull bkan sih.  .  .  .  .  .  ?? Huh

tolong dbantu ya.  .  .  .  .  .  .  .  .  :mellow:

mungkin perkabelannya saja yang salah brur. . . kalau lewat kiprok ( asal kiprok nprmal ) pengukuran ga mungkin segitu. . .
Reply
#5
Emang beda kali tiap dealer, yang penting 20w50 API nya SG minimal itu untuk P180.
Untuk P 200 emang SJ, marin ana pernah pake mesran super malah, dari dealer juga. .  tapi service 1 s/d 3 ana masih GULF, enak juga. .  tapi suara nya . . .  mending skr yang API SJ. .  ini juga referensi mekanik Krw biar ganti yang API SJ aja kayak P 200.
Menurut ana 300 km lebih lah. . .  API SG aja pernah sampai 1800an km. . . Confusedad. gif. . .  terakhir ana ganti tiap 1200an km. . .  masih uenak. . .
yang penting cek oli aja, klo berkurang tambah. . .
ed hardy bekleidung
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)